Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

Asuransi perluasan jaminan

Aksi demonstrasi yang mengarah ke kerusuhan yang terjadi hari Selasa (22/3) lalu di beberapa titik di Jakarta, memakan banyak korban termasuk kerusakan harta benda seperti mobil.

Bahkan bagi pengguna mobil pribadi, aksi demonstrasi tersebut menimbulkan ketakutan hingga banyak warga yang menghentikan dan membatalkan mobilitas mereka terutama jika harus melintasi jalan raya.

Menyikapi kejadian tersebut, sebagai pemilik mobil kita harus bijak dalam mengelola risiko yang mungkin terjadi, terutama di kota-kota besar yang kerap kali terjadi aksi demontrasi atau kerusuhan.

Asuransikanlah mobil kita sebelum terlambat agar terhindar dari kerugian yang lebih besar.
Umumnya, asuransi terbagi ke dalam dua jenis, yaitu Total Loss Only (TLO) dan Comprehensive. Kita bisa memilih jenis asuransi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat risiko yang mungkin terjadi.

Namun sangat disarankan untuk menggunakan jenis asuransi Comprehensive, yaitu asuransi yang menjamin risiko kerugian/kerusakan sebagian (partial loss) maupun keseluruhan (total loss) yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis. Ini berarti perusahaan asuransi akan membayar klaim untuk semua jenis kerusakan, mulai dari yang ringan, rusak berat, hingga kehilangan.


Untuk ketenangan yang lebih optimal, dalam jenis asuransi Comprehensive kita bisa menambahkan perluasan jaminan perlindungan agar terhindar dari risiko kerusakan seperti dalam kerusuhan tersebut, seperti mobil penyok, spion patah, kaca pecah, dan lain-lain. Adapun jenis-jenis perluasan jaminan tersebut adalah:
  • Kerusuhan, huru-hara
  • Angin topan, badai, banjir & tanah longsor
  • Gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi
  • Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3
Namun, sebisa mungkin hindari tempat yang sedang terjadi kerusuhan. Jika kondisi tidak memungkinkan dan kita terjebak dalam kerusuhan, segera tinggalkan mobil dan berlindunglah di tempat yang aman. Tak perlu merasa khawatir akan kerusakan mobil karena sudah terlindung dengan perluasan asuransi, terutama perluasan untuk kerusahan dan huru-hara.

Jadi, sudah saatnya kita bijak dalam melindungi aset dan keluarga kita sendiri dari risiko yang bisa terjadi kapan saja agar dapat tetap tenang beraktivitas.

Sumber : AsuransiAstra 

Asuransi Mobil Garda Oto hadir di lebih dari 30 kota di Indonesia

Aceh,  Balikpapan, Bandar Lampung,  Bandung, Banjarmasin , Bekasi,  Bogor , Cirebon, Denpasar, Jambi, Makassar, Malang,  Manado,  Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru,  Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang ( BSD ), Yogyakarta dan Solo, Batam, Bali, Pontianak, Bengkulu, Gorontalo, Kediri, Karawang, Purwakarta, Lombok, Sukabumi, Madura, Tasikmalaya, Palu, Serang, Cilegon,

  • 65 Cabang, Service Point dan Garda Center di Seluruh Indonesia.
  • 400 Bengkel Rekanan Garda Oto Lebih Siap Melayani Perbaikan Mobil Anda.
  • 1.000 Pelanggan Lebih Perhari Bergabung di Garda Oto.
  • 4 Trilyun, Nilai Premi Garda Oto, Salah Satu Yang Terbesar.
  • 30 Menit, Penawaran Langsung Kami Kirimkan.

Melayani berbagai macam merek mobil di Indonesia : Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Dogde, FAW, Fiat, Fuso, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, LandRover, Lexus, Mazda, Mercedez, Mini Chopper, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Truck, VW.

Dapatkan kenyamanan dengan Garansi Pekerjaan 6 Bulan & Spareparts Asli. Tersedia Asuransi Garda Oto Syariah dan Konvensional yang membuat leluasa pilihan Anda, dengan premi, bengkel dan layanan yang 100% sama. 30 Menit Penawaran Langsung di Tangan Anda !

Lindungi segera Mobil Anda disini !

Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017


whatsapp://send/?text=%20Apakah%20saya%20bisa%20minta%20penawaran%20melalui%20chat%20WA%20ini?&phone=6281285954273

081285954273

smulyani@gomitra.com
AAUI LICENSE : 018999.0101

Telegram : Contact @GardaOto

Labels: Asuransi Mobil

Thanks for reading Asuransi perluasan jaminan. Please share...!

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top