Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

Asuransi Mobil TLO Total Loss Only

asuransi total loss only TLO



Asuransi Mobil TLO


Apakah arti istilah Total Loss Only dalam dunia asuransi mobil? Total Loss Only (TLO) adalah istilah yang dikenal dalam asuransi kendaraan. Meski memakai embel-embel loss (hilang), namun risiko yang ditanggung bukan sekadar kehilangan kendaraan karena aksi kriminal.


Tanggungannya juga meliputi kerusakan, biasanya akibat kecelakaan. Kerusakan yang ditanggung dalam Asuransi TLO ini sekurang-kurangnya 75% dari harga perbaikan.
Kerusakan 75% itu sengaja jadi patokan karena bisa dipastikan kendaraan itu dalam kondisi rusak parah yang tak mungkin lagi digunakan. Kendaraan sebagai alat mobilitas sudah tak dapat difungsikan meski sejatinya kendaraan itu masih ada.

Pada pokoknya, asuransi kendaraan jenis TLO adalah jenis pertanggungan asuransi kendaraan yang menjamin kerugian bila kendaraan mengalami kecelakaan dengan biaya perbaikan kerusakan di atas 75%, kendaraan terbakar, hilang akibat dicuri maupun perampasan paksa.

Artinya, bila kendaraan yang diasuransikan dengan jenis perlindungan TLO mengalami kerusakan minor seperti baret di bodi, spion patah, atau kerusakan kecil lain, maka si pemilik tidak bisa klaim asuransi. Untuk itu Anda bisa gunakan pertanggungan komprehensif.

“Untuk premi asuransi TLO, rate asuransi mobil rata-rata 0,8%-1%. Misalnya, bila Anda memiliki mobil Toyota Avanza G/T Luxury seharga Rp 193 juta dengan rate asuransi 0,8%, biaya yang harus dibayarkan sekitar Rp 1.544.000,” ungkap Laurentius Iwan Pranoto selaku Communication and Event Head Asuransi Astra saat dimintai penjelesan skema asuransi via telepon.

Sumber : AutoBild

Asuransi Mobil Garda Oto hadir di lebih dari 30 kota di Indonesia

Aceh,  Balikpapan, Bandar Lampung,  Bandung, Banjarmasin , Bekasi,  Bogor , Cirebon, Denpasar, Jambi, Makassar, Malang,  Manado,  Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru,  Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang ( BSD ), Yogyakarta dan Solo, Batam, Bali, Pontianak, Bengkulu, Gorontalo, Kediri, Karawang, Purwakarta, Lombok, Sukabumi, Madura, Tasikmalaya, Palu, Serang, Cilegon,

  • 65 Cabang, Service Point dan Garda Center di Seluruh Indonesia.
  • 400 Bengkel Rekanan Garda Oto Lebih Siap Melayani Perbaikan Mobil Anda.
  • 1.000 Pelanggan Lebih Perhari Bergabung di Garda Oto.
  • 4 Trilyun, Nilai Premi Garda Oto, Salah Satu Yang Terbesar.
  • 30 Menit, Penawaran Langsung Kami Kirimkan.

Melayani berbagai macam merek mobil di Indonesia : Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Dogde, FAW, Fiat, Fuso, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, LandRover, Lexus, Mazda, Mercedez, Mini Chopper, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Truck, VW.

Dapatkan kenyamanan dengan Garansi Pekerjaan 6 Bulan & Spareparts Asli. Tersedia Asuransi Garda Oto Syariah dan Konvensional yang membuat leluasa pilihan Anda, dengan premi, bengkel dan layanan yang 100% sama. 30 Menit Penawaran Langsung di Tangan Anda !

Lindungi segera Mobil Anda disini !

Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017


whatsapp://send/?text=%20Apakah%20saya%20bisa%20minta%20penawaran%20melalui%20chat%20WA%20ini?&phone=6281285954273

081285954273

smulyani@gomitra.com
AAUI LICENSE : 018999.0101

Telegram : Contact @GardaOto

Labels: Asuransi Mobil

Thanks for reading Asuransi Mobil TLO Total Loss Only. Please share...!

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top