Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

Garda Oto Comprehensive

garda oto comprehensive

Garda Oto Comprehensive adalah produk asuransi kendaraan yang memberikan perlindungan untuk berbagai jenis kendaraan  untuk kerusakaan all risk. Garda Oto Comprehensive menjamin perlindungan terhadap kerugian atau kerusakan sebagian (Partial Loss) maupun keseluruhan (Total Loss), yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis.

Keunggulan Garda Oto Comprehensive

Ada beberapa keunggulan utama yang dimiliki Garda Oto Comprehensive, diantaranya :
  • Proses klaim Mudah
Tidak perlu ribet dalam melakukan klaim, cukup menghubungi Garda Akses atau jaringan cabang Asuransi Astra sebagai langkah awal, kemudian membuat janji dengan surveyor, lalu petugas dari Garda Oto akan langsung siap membantu proses klaim pemegang polis untuk melakukan survei terhadap mobil Anda sesuai dengan penjanjian. Mudah dan tidak berbelit-belit kan?
  • Garansi Hasil Kerja Bengkel
Jangan khawatir mobil kesayangan Anda akan diperbaiki oleh bengkel secara asal-asalan. Sebab, dengan memakan Garda Oto Comprehensive, kita akan mendapat kepastian kualitas perbaikan terbaik sesuai harapan. Di mana Garda Oto telah memberikan garansi selama enam bulan untuk hasil kerja pengecatan yang dilakukan.
Tidak hanya hasil kerja yang terjaga kualitasnya, suku cadang yang digunakan juga asli.

Layanan Akses 24 Jam

Nasabah mendapatkan layanan akses 24 jam untuk mendapatkan informasi produk dan keluhan. Garda Akses dapat dihubungi melalui CALL 500 112 (tambahkan kode area jika menggunakan GSM), CLICK asuransiastra.com, dan SMS 08118 500 112.

Layanan Tambahan 

Nasabah mendapatkan layanan tambhanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance. Layanan ini berfungsi untuk meminta bantuan darurat kepada Garda Oto untuk proses derek kendaraan.

Layanan No Claim Bonus

Nasabah mendapatkan potongan pembayaran saat perpanjangan polis apabila tidak pernah mengajukan klaim pada periode perlindungan sebelumnya.


Melayani berbagai macam merek mobil di Indonesia : Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Dogde, FAW, Fiat, Fuso, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, LandRover, Lexus, Mazda, Mercedez, Mini Chopper, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Truck, VW.

Dapatkan kenyamanan dengan Garansi Pekerjaan 6 Bulan & Spareparts Asli. Tersedia Asuransi Garda Oto Syariah dan Konvensional yang membuat leluasa pilihan Anda, dengan premi, bengkel dan layanan yang 100% sama. 30 Menit Penawaran Langsung di Tangan Anda !

Lindungi segera Mobil Anda disini !

Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017


( Minta Simulasi Premi )

Call / WA : 081285954273

smulyani@gomitra.com
AAUI LICENSE : 018999.0101

Telegram : Contact @GardaOto


Labels: Layanan

Thanks for reading Garda Oto Comprehensive . Please share...!

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top